robert-lewandowski_48d60f5

Munchen Coba Gagalkan Lewandowski Ke Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara Bundesliga, Bayern Munchen kelihatannya tidak rela kehilangan Robert Lewandowski di musim panas nanti. The Bavaria dikabarkan akan melakukan segala cara supaya pemain itu tidak pindah ke Real Madrid.

Bergabung dari Borussia Dortmund pada tahun 2013 lalu, Robert Lewandowski sudah menjadi pemain yang tidak tergantikan di Bayern Munchen. Striker Timnas Polandia itu selalu menjadi pencetak gol di Die Rotten, di mana musim ini ia membuat 23 gol dari total 25 pertandingan di Bundesliga.

Namun pada awal musim kemarin, Lewandowski sempat mengindikasikan dirinya tidak merasa senang ada di Allianz Arena. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah ia merasa karirnya tidak mengalami perubahan di Bayern Munchen.

Pada awal minggu yang lalu, ada kabar terungkap mengenai Lewandowski. Pemain itu dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Madrid di musim mendatang.

Kabar kepindahan Lewandowski ini ditanggapi serius oleh Bayern Munchen. Menurut laporan Onda Cero, raksasa Jerman itu dikabarkan akan mempersulit proses kepindahan dari pemain itu ke Bernabeu.

Salah satu langkah yang dilakukan Die Rotten adalah menaikan harga pemian itu. Dengan langkah seperti itu, mereka memiliki harapan Madrid nantinya akan kehilangan minat terhadap sang striker sehingga ia tidak jadi dibeli di musim panas nanti.