zinedine-zidane-fran_099c21a

Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Sepanjang Masa Versi Beckham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Legenda dari Manchester United, David Beckham memuji Zinedine Zidane setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa dalam dunia sepakbola.

Saat ini, sudah ada sejumlah pemain yang masuk kategori pemain terbaik sepanjang masa. Di antaranya adalah pemain dari Barcelona Lionel Messi, superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo, legenda Argentina Diego Maradona, atau legenda Brasil Pele.

Namun menurut Beckham, mereka semua ada di bawah satu pemain yakni Zidane. Ia tahu persis bagaimana kemampuan pemain dari Prancis ini dan maka dari itu ia tidak ragu untuk memberikan pujian.

“Untuk berlatih dengan Zinedine Zidane selama tiga tahun adalah mimpi. Bagi saya, ia adalah pemain terhebat sepanjang masa,”  ucapnya seperti dilansir akun Twitter Liga Champions.

View image on Twitter

UEFA Champions League

@ChampionsLeague

David Beckham: “To train with Zinédine Zidane for three years was a dream. For me, he is the greatest player of all time.”#UCL

  • 4,442

  • 1,594 people are talking about this

Beckham sempat bermain bersama dengan Zidane di Madrid. Pria dari Inggris ini bermain bersamanya sejak tahun 2003 sampai Zizou, panggilan dekat Zidane, pensiun di tahun 2006.

Selama bermain di Santiago Bernabeu, Beckham dan Zidane hanya sanggup memenangkan satu gelar juara saja. Gelar itu berasal dari ajang Supercopa de Espana pada tahun 2003.

Namun Zizou sendiri secara total berhasil memenangi banyak gelar juara baik di level klub maupun internasional. Ia pernah mendapatkan gelar Scudetto bersama Juventus dan La Liga bersama Madrid.

Ia juga pernah jadi juara Liga Champions musim 2001-2002 bersama Madrid. Bersama timnas Prancis, Zidane pernah mendapatkan gelar juara Piala Dunia di tahun 1998 dan Piala Eropa tahun 2000.