Lorenzo Ungkap Kontraknya Bersama Ducati

Lorenzo Ungkap Kontraknya Bersama Ducati

Berita-prediksibolaLorenzo Ungkap Kontraknya Bersama Ducati. Jorge Lorenzo yang merupakan salah satu pembalap Ducati, mengaku tidak merasa khawatir terkait perpanjangan kontraknya bersama Ducati di kelas MotoGP. meskipun hingga sejauh ini, proses negosiasi Lorenzo bersama Ducati masih berjalan cukup alot.

Lorenzo Ungkap Kontraknya Bersama Ducati

Saat ini Lorenzo mengaku lebih memilih fokus untuk membalap. Pasalnya dia ingin sekali mewujudkan tergetnya untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati.

Bahkan dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, Lorenzo mengatakan bahwa masalah kontraknya bersama Ducati, dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajernya, Albert Valera. Jadi saat ini hal pertama yang ingin dilakukan adalah bagaimana cara dia bisa memenangi balapan, yang berikutnya adalah melihat langkah kedua dan ketiga.

“Jujur saja, satu-satunya hal yang saat ini membuat saya merasa sangat khawatir adalah saya ingin bisa tampil cepat dengan motor yang saya tunggangi saat ini, dan berhasil meraih kemenangan. untuk masalah yang lain diluar itu, saya serahkan sepenuhnya kepada Albert Valera.” Ungkap Lorenzo seperti yang telah dikutip salah satu media MotoGP ternama.

“Intinya saat ini adalah saya tidak akan memikirkan soal kontrak saya bersama Ducati. Sebab jika hasilnya bagus itu akan meningkatkan nilai saya jauh lebih tinggi. Dan, tentu saja hingga sejauh ini nilai track record saya sangat bagus.” Terangnya menambahkan dengan penuh keyakinan.

Di seri perdana MotoGP Qatar, yang berlangsung di Sirkuit Losail akhir pekan lalu, Lorenzo tampil buruk. Pasalnya dia gagal finis karena terjatuh.

Sang juara dunia tiga kali dikelas MotoGP itu menjelaskan yang menjadi penyebab dirinya bisa sampai terjatuh dan gagal finis diseri pembuka MotoGP Qatar, adalah dirinya saat itu mengalami masalah rem. Namun dengan segera dia mengklaim bakal tampil jauh lebih kompetitif lagi di balapan berikutnya.

“Berlaga di MotoGP anda tidak bisa mengatakan apa-apa. Semuanya sangat seimbang, dan hal-hal akan berubah dari satu sirkuit ke sirkuit yang lain. oleh karenanya kami harus bekerja lebih keras dan hasilnya akan datang.” Pungkas pemilik nomor 99 tersebut.

Masalah rem yang menjadi penyebab Lorenzo terjatuh pun dibenarkan oleh Manajer tim Ducati, Davide Terdozzi. Bahkan dengan sangat tegas dia mengatakan apa yang menimpa Lorenzo pada akhir pekan lalu di Qatar ini murni masalah teknis dan bukan salah Lorenzo.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Tardozzi usai tim Ducati melakukan investigasi insiden terjatuhnya Lorenzo dengan Brembo, yang merupakan pemasok rem Ducati. Pria asal Italia itu menyatakan bahwa rem depan motor yang ditunggangi Lorenzo tidak dapat berfungsi dengan sangat baik.

“Kami telah melakukan investigasi dengan Brembo. Insiden yang terjadi bukan dari tipe kesalahan yang dilakukan oleh kesalahan manusia. Dan ini murni masalah teknis, dan kami juga telah mempelajari hal ini dengan pabrikan.” Ungkap Tardozzi seperti yang telah dikutip.