luke-shaw_3ce90ce

Mantan Chelsea Ini Dukung Conte Bawa Shaw

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan back dari Chelsea, Graeme Le Saux mendukung Antonio Conte untuk membawa Luke Shaw dari Manchester United musim panas mendatang.

Saat ini talenta Shaw bisa dikatakan cukup disia-siakan oleh Jose Mourinho. Sebab ia cukup sering tidak mengikutsertakan pemain 22 tahun ini.

Posisi Shaw memang tidak begitu menguntungkan. Sebab ia sempat mengalami cedera. Tapi untuk sekarang ini ia bisa ikut bermain, Jose Mourinho sepertinya tidak puas dengan performanya.

Bahkan Mourinho sempat mencelanya secara terbuka. Dari situ, akhirnya bermunculan kabar bahwa Shaw mungkin akan segera pindah dari Old Trafford di akhir musim ini.

Ia pun kemudian sempat dikaitkan dengan beberapa tim. Salah satunya adalah Chelsea. Le Saux pun mendukung jika Conte memutuskan untuk membawa mantan pemain Southampton itu.

“Jika ada yang bisa membuatnya kembali ke levelnya sekarang ini, ia bermain untuk Southampton maka ia akan menjadi pemain yang hebat dan saya tidak berpikir itu akan membutuhkan waktu terlalu lama baginya untuk kembali ke dalam susunan tim Inggris,” ucapnya pada Betfair.

“Saya pikir ia pasti pemain yang harus bermain untuk salah satu dari enam klub teratas dan salah satu dari mereka pasti akan meminatinya, saya yakin itu. Ia pemain level atas yang sudah mengalami kemunduran, tapi ia hanya perlu menuju ke klub yang akan mengembangkan bakatnya,” cetus Le Saux.

“Chelsea bisa menjadi salah satu tim semacam itu tentu saja. Itu tergantung pada sistem apa yang mereka mainkan dan mereka memiliki pemain di sana saat ini yang perlu ia lewati, tetapi saya pikir pada saat ia benar-benar sehat, Chelsea akan tertarik karena ia pemain yang dinamis dan cepat yang bisa menjelajah lapangan. Seperti yang saya katakan, saya pikir setiap klub besar bisa menjadi masa depan dari karirnya,” tekannya.