mohamed-salah-009-lf_e84a208

Didekati Madrid, Liverpool Akan Naikkan Gaji Salah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool diyakini tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya saat ini yaitu Mohamed Salah. Liverpool juga sudah siap untuk menaikkan gaji dari Salah yang mana saat ini sedang menjadi target dari Madrid.

Salah memberikan kesan yang hebat pada musim ini bersama dengan Liverpool. Pemain dari Mesin ini langsung bermain baik dengan gelontoran gol yang terus terjadi dari aksinya pada musim 2017/18 ini.

Sejauh ini, Salah tercatat sudah mencetak 36 gol di semua pertandingan yang sudah ia jalani.

Dengan catatan tersebut, Salah pun jadi incaran banyak klub. Salah satunya adalah Madrid. Raksasa La Liga tersebut, tertarik pada jasa Salah dan siap membayar mahal pada Liverpool. Madrid pun siap memberi gaji tinggi kepada Salah.

Dikutip dari Sunday Mirror, Liverpool sudah mengetahui keinginan dari pihak Madrid untuk bisa mendapatkan jasa dari Salah itu. Karena itu, klub dari Marseyside itu dikabarkan sudah siap memberikan penawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji besar pada Salah.

Liverpool akan memberikan kontrak baru dengan penawaran gaji 200 ribu pound dalam satu minggu untuk Salah. Gaji itu diharapkan bisa membuat pemain 25 tahun ini tidak tergoda ketika Madrid mengincarnya pada musim depan.

Sementara itu, Salah saat ini ada di dalam susunan timnas Mesir. Eks pemain Chelsea baru saja membuat satu gol ke gawang Portugal. Walau Mesir sudah kalah dengan skor 2-1 setelah Cristiano Ronaldo membuat dua gol untuk Portugal.