andrea-conti_0edd70e

Kembali Bermain, Conti Siap Bertanding Di Serie A

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kabar bagus datang pada AC Milan berhubungan dengan kondisi Andrea Conti. Ia sudah bisa kembali bermain setelah mengalami cedera.

Pemain yang berposisi sebagai full back itu baru bergabung dengan Milan pada musim panas lalu dari Atalanta. Tapi sayangnya ia belum bisa banyak bermain dengan Milan karena mengalami cedera pada bagian ligamen yang membuatnya harus istirahat sejak bulan Agustus lalu.

Pada hari Sabtu (24/3), Conti sudah bisa bermain. Ia mendapat kesempatan bermain selama satu jam bersama dengan tim Milan Primavera.

Ia mengaku senang mendapat kesempatan bermain tersebut karena akan mempercepat kesehatannya. Ia masih butuh menjalani program dalam pemulihan. Namun ia akan sangat senang jika sudah bisa kembali lagi ketika Milan menghadapi Inter Milan di Serie A yang akan berlangsung pada 4 April mendatang.

“Saya dalam bentuk yang bagus, mendapat kesempatan bermain penting untuk kaki saya, walau tempo tidak sama dengan kelas Seri A,” kata Conti seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sudah tahu bahwa pelatih menginginkan kami dan itu membantu. Sulit untuk mengawali pertandingan di Liga untuk sekarang, namun saya sudah bisa bermain sebentar dalam pertandingan. Pelatih akan tahu apa yang harus dilakukan”.

“Saya memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan, namun bila bisa kembali berhadapan dengan Inter sangat bagus,” jelasnnya.