hl-wenger_d10e0b4

Arsenal Cari Pelatih Baru, Gundogan Menganjurkan Pria Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai siapa calon pengganti bagi Arsene Wenger musim depan. Gundogan merekomendasikan mantan pelatihnya, Thomas Tuchel untuk mengisi posisi manajer di musim panas nanti.

Pada musim panas lalu, Arsene Wenger memperbaharui kontraknya di Arsenal. Ia dikontrak selama dua tahun, di mana kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Tapi tidak lama ini ia sudah ramai dikabarkan akan diberhentikan dari posisi manajer Arsenal. Hal ini tidak terlepas dari buruknya performa Arsenal pada musim ini, di mana mereka saat ini tertahan di peringkat 6 klasemen sementara EPL.

Gundogan percaya bahwa Tuchel adalah sosok yang pas bila Arsenal mencari manajer baru di musim panas nanti. “Saya adalah penggemar berat dari dia [Tuchel],” kata Gundogan kepada Sportsmole.

“Saya percaya bahwa dia adalah pelatih kelas dunia dan saya tidak ragu ia bisa melatih club hebat mana saja. Saya senang jika ia datang ke Inggris, karena saya begitu menikmati satu tahun bermain untuknya dan saya belajar banyak darinya”.

“Saya hanya mengharapkan yang terbaik baginya, dan sejujurnya kami tidak banyak bicara setelah saya meninggalkan Dortmund. Tapi saya percaya bahwa ia tidak lama lagi akan kembali melatih,” tutup mantan pemain Borussia Dortmund itu.