faouzi-ghoulam_4326616 (1)

Depak Shaw, Mourinho Lirik Back Napoli Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kabarnya mulai mencari penggati Luke Shaw. Mourinho kabarnya sudah mulai menaruh perhatian kepada back Napoli, Faouzi Ghoulam.

Kabar dalam perburuan Jose Mourinho terhadap back kiri baru terdengar di dalam dua minggu terakhir. Ia dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan Luke Shaw, setelah ia memberikan kritik berat kepada back 22 tahun ini setelah bermain di bawah standar.

United sendiri mulai dikaitkan dengan beberapa back kiri hebat. Mereka juga dikabarkan mulai menyaring pilihan terbaik unutk dibawa ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan France Football, perburuan MU terhadap back kiri baru sudah mulai menemui titik akhir. Mereka kabarnya akan mencoba membawa back Napoli, Faouzi Ghoulam.

Ghoulam sendiri memang dikenal menjadi salah satu back kiri terbaik di kelas Seri A untuk sekarang ini. Ia tercatat sudah bermain 151 kali bagi Il Partenopei setelah bergabung dari Saint-Etienne pada tahun 2014 silam.

Laporan itu mengatakan bahwa United tidak perlu membayar mahal untuk pemain itu. Mereka hanya perlu menyiapkan biaya sebesar 22 juta pounds untuk back timnas Aljazair itu.