gennaro-gattuso-04-a_6fd42c2

Gattuso Sepakati Perpanjangan Kontrak Tiga Musim

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, disebut sudah sepakati mengenai proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klubnya. Gattuso pun siap bekerja bersama Milan selama tiga musim mendatang.

Gattuso ditunjuk sebagai pelatih Milan pada bulan November 2017 yang lalu setelah menggantikan posisi Vincenzo Montella. Kinerja Gattuso dinilai sudah membawa Milan ke arah yang baik jadi akhirnya ia diberikan tawaran kontrak yang baru.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Gattuso akan mendapatkan tiga tahun perpanjangan kontrak bersama Milan.

Tidak hanya tambahan waktu kerja, pelatih yang sebelumnya sempat bermain dengan Milan itu juga akan mendapatkan kenaikan gaji dalam jumlah yang sangat signifikan. Gattuso akan digaji 2 juta euro untuk setiap musimnya bersama Rossoneri.

Sementara itu, kontrak baru itu akan diberitahukan pada hari Rabu 28 Maret nanti.

Sepanjang kiprahnya sebagai pelatih Milan, sejauh ini Gattuso tercatat sudah ikut di 23 pertandingan. Dari jumlah itu, pelatih dengan panggilan Rhino ini sudah berikan 13 kali kemenangan untuk Milan.

Milan sekarang ini ada di posisi ke 6 klasemen Serie A dan ketinggalan lima poin dari tim yang ad di posisi ke empat Inter Milan. Prestasi terbaik Gattuso bersama Milan sejauh ini adalah bisa maju sampai ke final Coppa Italia.