eden-hazard_c2a1d71

Man City Diam-Diam Sudah Hubungi Hazard

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub hebat dari Premier League, Manchester City dikabarkan diam-diam sudah melakukan langkah penting dalam pengejaran jasa dari pemain Chelsea, Eden Hazard.

Belum tercapainya kesepakatan mengenai kontrak baru di antara Hazard dengan pihak Chelsea membuat striker sayap Internasional Belgia ini sering dikatakan akan pindah dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Beberapa klub raksasa Eropa diklaim tertarik mengamankan Hazard. Dua yang paling sering adalah club kelas La Liga, Real Madrid serta tim kaya raya Ligue 1, PSG.

Tapi, saat ini seperti dilansir Don Balon, City berusaha ikut di dalam melirik jasa dari Hazard. Langkah ini diambil setelah mereka gagal mendapatkan Alexis Sanchez yang lebih memilih bergabung ke Manchester United pada Januari lalu.

Bahkan, pendekatan City terhadap Hazard kabarnya sudah memasuki tahap serius karena City dinytakan sudah menghubungi perwakilan pemain 27 tahun tersebut.

Hazard sendiri diyakini baru akan membuat keputusan terkait masa depannya pada akhir musim nanti, antara bertahan di Chelsea atau pindah ke club lain.