thomas-tuchel-afp_6626ba0

Tuchel Tak Tertarik Gantikan Wenger Di Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih dari Borussia Dortmund, Thomas Tuchel dikabarkan tidak tertarik untuk gantikan Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut bahwa Tuchel menolak tawaran dari Bayern Munchen dan lebih memiliki membuka pembicaraan dengan Arsenal.

Wenger masih memiliki satu musim lagi di dalam masa kontraknya di Arsenal. Tapi hasil negatif yang masih sering terlihat di dalam perjalanan Arsenal pada muim ini membuat ia disebut akan diberhentikan pihak manajemen ia akhir musim ini.

Namun seperti dilansir Sky Sports, kabar ketertarikan Tuchel menangani Arsenal ini adalah tidak benar adanya. Sky tegaskan bahwa pilihan utama Tuchel jika kembali ke lapangan hijau adalah melatih Bayern.

Selain itu, Tuchel juga mempertimbangkan melatih di Premier League jika pinangan Bayern tidak datang kepadanya. Walau begitu, pria 44 tahun ini dikabarkan lebih memilih menangani Chelsea ketimbang Arsenal.

Tuchel menganggur sejak Mei tahun lalu ketika ia mengundurkan diri dari kursi der trainer Dortmund walau baru saja membawa pulang piala DFB Pokal.