joao-cancelo_3412647

Inter Ragu, United Tebus Klausul Back Valencia Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Joao Cancelo kelihatannya akan pindah ke tim lain di musim mendatang. Club Inggris, Manchester United dikabarkan akan menebus klausul rilisnya dari Valencia pada musim panas nanti.

Cancelo pada musim panas lalu meninggalkan Mestalla Stadium. Ia bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

 

Di Italia, permainan Cancelo ini tergolong cukup seru. Ia sudah 18 kali menjadi starter bagi skuat Nerrazurri di mana ia berhasil membuat tiga umpan bersama dengan La Benamata.

Inter sendiri memiliki pilihan untuk mempermanenkan back itu pada musim panas nanti. Namun menurut laporan Calciomercato, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tidak akan mengaktifkan klausul itu.

Hal ini dikarenakan Inter harus membayar 30 juta pounds untuk mendapatkan jasa pemain itu. Mereka dikabarkan merasa bimbang karena mereka merasa angka 30 juta pounds itu terlalu mahal untuk berusia 23 tahun tersebut.

Ketidakpastian dari Inter ini kabarnyadimanfaatkan oleh Manchester United. Timdari Inggris itu kabarnya siap menebus klausul 30 juta pounds pemain itu supaya ia bermain di bagian pertahanan United di musim mendatang.