sergej-milinkovic-sa_a93cc81

Madrid Juga Lirik Sergej Milinkovic-Savic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Raksasa EPL, Manchester United kelihatannya perlu berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan jasa dari Sergej Milinkovic-Savic. Juara La Liga, Real Madrid dikabarkan juga inginkan jasa dari pemain Lazio itu.

Kabar ketertarikan MU terhadap pemain itu sudah terdengar kurang lebih satu bulan ini. Milinkovic-Savic dinilai menjadi salah satu calon yang pas untuk bisa gantikan posisi Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Manchester United juga dikabarkan serius untuk membawa pemain itu. Mereka kabarnya sudah siap membayar mahal untuk mendapatkan pemain Timnas Serbia tersebut.

Namun menurut laporan yang diturunkan Corrielle Dello Sport, usaha mereka untuk mendapatkan pemain 23 tahun ini tidak akan berjalan dengan lancar. Pemain itu juga dikabarkan turut dipantau oleh juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Madrid sendiri kabarnya ingin memperkuat pada bagian garis tengah mereka di musim mendatang. Mereka menginginkan pendukung yang setara untuk\ Toni Kroos yang beberapa kali terkena cedera musim ini, sehingga mereka menilai Milinkovic-Savic adalah calon yang pas.

Menurut laporan itu, pihak Lazio sudah siap mendengarkan tawaran dari kedua belah pihak. Tapi mereka berharap ada saingan dalam tawaran antara pihak Untied dengan Madrid, jadi nilai jual dari pemain itu akan tambah mahal.