031649500_1510905894-000_IH00U

Model Rusia Ini Kirim Doa Untuk Kesembuhan Neymar

Berita-prediksibola – WAG’s : Model dari Rusia, Victoria Lopyreva Rika, rindu menyaksikan Neymar Jr kembali bermain di lapang. Hal itu sesudah itu menyaksikan pertandingan uji coba di antara Rusia berhadapan dengan Brazil di Stadion Limpiyskiy Luzhniki, Moskow, Jumat (23/3/2018).

Bintang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera saat bertanding berhadapan dengan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). Pergelangan kaki Neymar cedera setelah mendarat dengan tidak tepat.

Akibat cedera itu, Neymar diprediksi tidak akan ikut bertanding dalam waktu panjang. Dan juga ia baru saja menjalani operasi dan saat ini dalam tahap pemulihan di Mangaratiba, Brasil.

Dengan begitu, mantan striker Barcelona tersebut diharapkan bisa sembuh sebelum musim ini berakhir. Hal itu tidak lain agar Neymar bisa bermain dengan Timnas Brazil di Piala Dunia tahun ini yang akan diadakan di Rusia, bulan Juni nanti.

Kehilangan Neymar

Victoria yang menyaksikan kemenangan tiga gol tanpa balas Brasil atas Rusia kehilangan Neymar. Dia merasa seperti melihat ada yang kurang menyaksikan Timnas Brasil dengan tidak ada Neymar.

“Saya mengunjungi negara mereka (Brasil) baru-baru ini dan mendengar bagaimana penggemar bersorak di tribun. Seperti ada yang kurang tanpanya, saya memiliki harapan Neymar bisa cepat sembuh @neymarjr,” bilang Victoria dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam pertandingan uji coba itu, Selecao memang bermain dominan. Tiga gol Timnas Brasil dicetak Joao Miranda (53′), Phillipe Coutinho (62′), dan Paulinho (66).