david-de-gea_18b1b05

Real Madrid Utus Agen Rahasia Untuk Bujuk De Gea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara La Liga, Real Madrid kelihatannya benar tertarik dengan David De Gea. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan mengutus agen rahasia untuk membujuk kiper dari United untuk bisa ke Madrid.

Selama tiga tahun terakhir, nama De Gea selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Kiper Timnas Spanyol itu diincar untuk menggantikan Keylor Navas di posisi kiper Madrid.

Walau sudah beberapa kali didekati, De Gea tidak juga memberikan respon kepada Madrid. Dan juga tidak lama ini ia memberikan indikasi bahwa ia bahagia di Inggris dan belum akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Situasi ini menjadi sinyal bahaya bagi Madrid. Dikabarkan dari Diario Gol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengutus seorang agen rahasia untuk merayu De Gea ke Madrid.

Agen rahasia yang dimaksudkan adalah kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Ramos belakangan ini dikenal memiliki hubungan yang baik dengan De Gea saat keduanya bermain untuk Timnas Spanyol.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Ramos sudah diinstruksikan Perez untuk melakukan pendekatan kepada De Gea. Ia disebut terus memberikan masukkan baik supaya pemain itu merasa tertarik untuk pulang ke Spanyol.