TURIN, ITALY - FEBRUARY 12:  Andrea Belotti of FC Torino celebrates a goal during the Serie A match between FC Torino and Pescara Calcio at Stadio Olimpico di Torino on February 12, 2017 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Torino Siap Beri Diskon Untuk Belotti

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Arsenal. Striker target mereka, Andrea Belotti dikabarkan siap dilepas dengan harga yang lebih murah oleh Torino di musim panas nanti.

Nama Belotti mulai terdengar ke publik di musim yang lalu. Ia juga secara tiba-tiba menjadi pemain hebat baru di Serie A dengan membuat 24 gol bersama dengan Torino di ajang tertinggi sepakbola Italia tersebut.

Performa hebat dari Belotti itu membuat banyak klub menginginkan jasanya di musim yang lalu. Tapi Torino bergerak cepat dan berhasil memasukan klausul rilis senilai 88 juta pounds kepada striker itu, jadi para peminat Belotti mundur semua.

Dilansir Tuttosport, pada musim panas ini pihak Torino akan berubah pikiran. Mereka dikabarkan siap melakukan negosiasi lagi dengan nilai jual Torino kepada para klub peminat.

Hal ini dikarenakan ada penurunan kinerja yang besar dari pemain 24 tahun ini. Ia hanya bisa membuat 9 gol dai 25 pertandingan pada musim ini. Jadi kinerjanya ini cukup mengkhawatirkan di kalangan manajemen Il Toro.

Presiden Torino, Urbano Cairo kabarnya siap menurunkan harga jual dari pemain itu di musim panas nanti. Mereka memiliki harapan ada banyak peminat yang akan menebus striker Timnas Italia itu di musim panas nanti.