TURIN, ITALY - FEBRUARY 12:  Andrea Belotti of FC Torino celebrates a goal during the Serie A match between FC Torino and Pescara Calcio at Stadio Olimpico di Torino on February 12, 2017 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Vinicius: Saya Vinicius, Bukan Neymar Yang Baru!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior tidak ingin disamakan dengan pemain PSG, Neymar. Vinicius mengakui bahwa ia memang mengidolakan bintang Timnas Brasil itu, tapi ia tidak ingin menjadi versi baru dari pemain itu.

Pada tahun lalu, Real Madrid membuat sebuah kejutan di bursa transfer. Mereka membayar uang sebesar 40 juta pounds untuk membawa pemain 16 tahun dari Brazil, Vinicius Junior.

Pemain yang membela Flamengo itu disebut-sebut sebagai bakat besar Brasil berikutnya. Ia juga sering dibandingkan dengan Neymar yang mana sama-saman bermain dengan hebat di Serie A Brasil ketika usianya masih belia.

Vinicius sendiri tidak ingi dibandingkan dengan Neymar karena menurutnya ia adalah pemain yang berbeda dengan sang super star. “Saya tidak pernah memperhatikan perbandingan-perbandingan itu, namun saya memang selalu mengidolakan Neymar,” katanya kepada Goal International.

“Saya sendiri semakin banyak menjalin kontak dengannya belakangan ini. Ketika saya melihatnya bermain, saya mencoba untuk belajar beberapa hal yang ia lakukan untuk meningkatkan permainan saya”.

“Saya tidak mau menjadi Neymar yang baru. Saya ingin membangun karir saya sendiri dan membagi kebahagiaan di seantero Brasil,” tekannya.