gennaro-gattuso-05-a_f82114d

Dalam Waktu Dekat, Gattuso Akan Terima Kontrak Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, memberikan konfirmasi bahwa Gennaro Gattuso akan mendapatkan perpanjangan kontrak setelah Paskah nanti. Ia juga menyebutkan bahwa kontrak barunya sekarang ini ada di dalam telur paskahnya.

Gattuso naik pangkat ke tim senior Milan setelah pelatih sebelumnya, Vicenzo Montella, diberhentikan dari tim. Tidak memerlukan waktu lama, Gattuso berhasil merubah Rossoneri menjadi salah satu tim kuat setelah berhasil menang di lima pertandingan terakhir pada musim ini.

Berkat kesuksesannya, ia lalu dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru. Hal itu diberitahukan langsung oleh Mirabelli. Ia berujar bahwa Gattuso akan menjadi salah satu pelatih penting di beberapa tahun ke depan.

“Tidak ada masalah. Kami semakin dekat dengan paskah dan sedang menyiapkan hadiah. Kami bisa menemukan kontrak baru Gattuso di dalam telur paskah kami. Saya kira tidak akan ada masalah,” kata Mirabelli kepada MilanNews dan Tuttomercatoweb.

“Saya telah mengatakan kepada anda berkali-kali, bahwa Gattuso akan menjadi salah satu pelatih penting di beberapa tahun ke depan. Jadi, benar adanya jika Milan ingin mempertahankannya,” lanjutnya.

“Kami sedang memulai era baru bersama Gattuso, karena kami percaya dia adalah pelatih yang tepat untuk Milan supaya bisa menjadi seorang protagonis di beberapa tahun ke depan,” tekannya.

Di Serie A, Milan masih ada di posisi ke enam dengan perolehan 50 poin. Menjadi satu informasi, Leonardo Bonucci dan teman satu tim dijadwalkan akan bertemu dengan Juventus di akhir minggu ini.