zlatan-ibrahimovic_158ad3e

Young: MLS Terlalu Mudah Untuk Zlatan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back Manchester United, Ashley Young memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Young menilai bahwa Ibra akan berhasil di tim barunya karena kemampuannya ada di atas rata-rata.

Young sendiri bermain bersama Zlatan selama satu setengah tahun terakhir. Striker itu memulai karirnya di Inggris dengan baik di mana menjadi top scorer United musim lalu.

Namun beberapa hari yang lalu karirnya di United dipastikan selesai. Ia juga memutuskan untuk pindah ke Amerika untuk membela klub MLS, LA Galaxy.

Young sendiri percaya bahwa mantan striker AC Milan itu tidak akan kesulitan mendapatkan keberhasilan di Amerika. “Saya sudah sering menghadapinya selama karir saya,” buka Young kepada Daily Star.

“Saya ingat ketika saya menghadapinya di Piala Dunia di mana saya harus berhadapan satu lawan satu dengannya. Saya pikir saya bisa menghentikannya, tapi dia dengan mudah melewati saya”.

“Dia adalah pria yang besar dan kuat dengan kemampuan yang hebat juga dalam hal membuat gol. Ia juga selalu ingin menang dan saya tahu dengan betul kepribadiannya dan saya bisa pastikan dia pergi ke LA untuk bersantai atau berlibur”.

“Dia pergi ke sana untuk berusaha dan terus mendapatkan kemenangan. Saya rasa ia tidak akan meraih kesulitan di sana karena ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di sana. Saya berharap dia bisa tetap sehat dan bisa terus membuat gol di mana ia tua sama seperti saya,” tekan pemain timnas Inggris itu.