aguero_7e80407

Guardiola Berhati-hati Sertakan Aguero

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebut bahwa Sergio Aguero belum cukup sehat untuk diikutsertakan di dalam putaran pertama babak perempat final Liga Champions berhadapan dengan Liverpool, Kamis (5/4) dini hari WIB mendatang.

Aguero sudah tidak ikut bermain dari tanggal 12 Maret lalu, ketika ia mengalami cedera pada bagian lutut dalam sesi latihan Man City sebelum melawan Stoke City. Dokter tim Manchester City pun menyebut bahwa Aguero butuh waktu dua-tiga minggu untuk pulih total.

Karenanya jika Guardiola berharap mengikutsertakan Aguero berhadapan dengan Liverpool nanti, besar kemungkinan pesepak bola dari Argentina ini akan diikutsertakan menjadi pemain pengganti.

“Akan kita lihat nanti (peluang Aguero bermain, Red), dia masih belum menjalani satu sesi latihan secara,” jelas Guardiola dikutip dari goal.

“Semoga dia sudah semakin membaik. Besok kami akan mengawasinya. Di situasi sekarang ini, semoga ia bisa membantu kami”.

Selain itu, Guardiola juga tidak ingin terburu-bru mengikutsertakan Arguero karena saat ini beberapa striker City juga sudah ditempati pemain hebat.

“Mungkin tidak dari awal, mungkin dari bangku cadangan. Karena setelah itu kami harus berhadapan dengan Manchester United dan sesudahnya kami bertandingan melawan Liverpool di leg kedua dan mungkin saya harus mengganti sistem karena kami memiliki enam penyerang untuk memenangkan pertandingan”.

“Kami memerlukan Aguero dan Gabriel Jesus dan Lukas Nmecha dan Raheem Sterling dan semuanya,” tekan dia.