messi_104c165

Lionel Messi, Faktor Penentu Kemenangan Barcelona

Berita-prediksibola РBerita Bola : Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mulai pesimis dengan kesempatan timnya di dalam mendapatkan gelar juara La Liga pada musim ini. Hal ini disebabkan oleh kinerja dari Lionel Messi yang bertambah bagus.

Sekarang ini Atletico mendekati Barcelona di peringkat pertama dengan selisih sembilan poin dengan delapan pertandingan yang tersisa musim ini.

Seharusnya selisih poin itu bisa menjadi tambah besar bila Bareclona mendapat kekalahan pertama dari Sevilla (2-2) Minggu lalu. Saat itu Barcelona tertinggal dua gol sampai akhirnya Lionel Messi masuk dan membantu Barcelona untuk menyamakan skor.

“Kami sedang menjalani musim yang penting di liga. Kami sudah melihat apa yang terjadi dengan Sevilla,” ujar Simeone dikutip dari¬†fourfourtwo.

“Tanpa Messi, Sevilla harusnya menang 2-0. Dengan Messi di lapangan, Barcelona menang dengan skor 2-0 walau skor akhirnya menjadi 2-2”.

Maka dari itu, Simeone menyebut bahwa jika timnya ingin bersaing dengan Messi dan Barcelona, satu-satunya cara adalah dengan memperbaiki catatan mereka di musim depan.

“Messi menjadi faktor penentu. Kami ingin terus berkembang dan meningkatkan catatan kami,” tutupnya.