harry-kane-004-thfc_043644a

Martinez: Perubahan Kane Mengerikan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pujian dari Roberto Martinez kepada Harry Kane. Martinez menilai penyerang Tottenham Hotspur itu sudah berubah menjadi seorang striker yang hebat yang bisa mematikan dalam waktu yang singkat.

Striker 24 tahun ini memang menjadi seorang peman yang mematikan di ajang EPL musim ini. Ia tercatat sudah mendapatkan dua piala sepatu emas EPL di dalam dua tahun terakhir.

Musim ini Kane sendiri masih bermain dengan hebat, di mana sudah membuat 24 gol. Namun cedera yang ia alami membuatnya ketinggalan dari Mohamed Salah dalam perburuan gelar sepatu emas.

Di Mata Martinez, Evolusi Kane ini merupakan sesuatu yang luar biasa. “Bila anda melihat level kinerja Harry Kane saat ini, dia adalah pemain yang berevolusi dengan cepat di dalam empat tahun belakangan,” kata Martinez kepada Sky Sports.

“Jika anda melihat para pemain muda yang berkembang setiap turun bermain, maka anda bisa lihat bahwa Harry Kane adalah pemain yang muda yang berhasil mencapai level tertinggi di dunia sepakbola,” tekan mantan pelatih Everton ini.

Kane sendiri baru saja kembali bermain ketika Tottenham mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 tadi malam.