paul-pogba_f7c96ed

Tidak Perlu Banyak Gaya, Pogba!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Manchester United, Bryan Robson meminta Paul Pogba untuk tidak begitu pamer di sosial media. Robson menilai Pogba harus bekerja lebih keras agar ia terhindar dari kritikan mereka.

Dibeli dari Juventus pada tahun 2016 silam, Pogba sering menjadi target kritikan. Ia masih kesulitan menemukan konsistensi dalam permainannya sehingga ia tidak memberikan dukungan besar kepada tim United.

Dampak dari buruknya kinerja Paul, ia sempat dikabarkan akan dilego oleh Jose Mourinho pada musim panas nanti. Namun, pemain itu tidak lama ini baru menepis kabar itu bahwa ia punya kendala dengan manajer Jose.

Robson sendiri percaya bahwa Pogba harus mulai mengurangi pamer di sosial media dan memanfaatkan waktu untuk latihan dengan baik. Paul sering sekali ada di sosial media, di mana ia selalu tertawa dan bercanda di sana,” buka Robson kepada Off The balls Football Show.

“Dia suka menjadi pusat perhatian, sehingga ia terlihat memiliki karakter yang terlalu santai dan ia ingin sedikit melakukan ‘banter’ dengan para fansnya dan menurut saya itu terlalu berlebihan”.

“Dia harus berhenti bermain-main dengan karirnya. Pemain-pemain seperti saya, Roy Keane, Graeme Souness dan juga Gary Neville, kami selalu bersungguh-sungguh dalam dari kami. Kami tidak pernah bermain-main ketika sedang aktif bermain dan Paul harus memiliki hal itu dalam karakternya, karena ini adalah pekerjaannya,” tekan mantan kapten United.