harry-kane_6bed7cb

Kane Wajibkan Tottenham Daptkan Piala FA

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mewajibkan timnya untuk mendapatkan gelar Piala FA pada musim ini bila ingin dikatakan musim yang berhasil.

Piala FA memang menjadi satu-satunya kesempatan bagi Spurs untuk bisa mendapatkan piala pada musim ini. Sebelum itu, The Lilywhites harus menghadapi Manchester United dalam babak semifinal pada 21 April nanti.

Spurs baru saja membuat langkah penting dalam usaha mereka mendapatkan kesempatan ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di akhir minggu lalu.

“Liga Champions adalah kewajiban dan kami berada dalam posisi bagus. Saya pikir kami harus mencoba dan memenangi Piala FA. Jika kami melakukannya, kami bisa mengatakan ini adalah musim yang begitu bagus,” kata Kane kepada Sky Sports.

“Tentu Manchester City sudah hampir pasti juara liga musim ini, dan selamat untuk mereka. Tapi untuk kami, tujuan kami bisa masuk ke Liga Champions setiap musimnya dan semoga kami bisa melakukannya. Kami dalam posisi nyaman, kami harus terus melaju dan menyelesaikannya dengan baik,” tambahnya.

“Kami tak ingin menjadi tim yang masuk ke sana satu atau dua tahun kemudian tidak berhasil. Kami berhak ada di sana. Kami menunjukkannya musim ini di Liga Champions bahwa kami bisa bersaing dengan yang terbaik. Sangat mengecewakan harus tersing, namun kami sempat mendapatkan hasil bagus, sehingga kami ingin ada di sana lagi musim depan dan melakukan hal yang sama,” tekannya.

Dalam pertandingan berhadapan dengan Chelsea kemarin, Kane kembali tampil setelah sempat tidak ikut bertanding selama tiga minggu karena mengalami cedera pada bagian ligamen.