arsenal-vs-everton_0839475

Arsenal Belum Menyerah Kejar Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back Arsenal, Calum Chambers menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk bisa ada di posisi ke empat pada akhir musim ini. Chambers optimis bahwa Arsenal tetap bisa mendapatkan posisi itu bila mereka bisa tetap konsisten dalam permainan mereka di musim ini.

Musim ini Arsenal bisa dikatakan bermain kurang begitu bagus. Mereka tidak begitu konsisten, jadi sekarang ada di posisi ke enam sementara EPL.

Kondisi ini membuat Arsenal sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisa enam pertandingan Premier League musim ini, mereka masih ketinggalan 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke empat.

Walau sulit, Chambers menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk merebut tempat di Liga Champions musim depan. “Kami ingin selesai di posisi tertinggai pada Liga ini maka dari itu kami akan berusaha sampai dengan akhir musim nanti,” kata Chambers seperti yang dikutip The Mirror.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Saat ini kami sedang ada di dalam momen baik dan kami akan berusaha mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan yang ada”.

“Anda mungkin merasa kami akan bermain di Liga Europa musim depan, namun kami adalah pemain profesional. Kami ingin selesai di posisi teratas, jadi sisa pertandingan di Liga ini masih begitu penting untuk kami,” tutup back 23 tahun itu.