ac-milan-gennaro-gat_1df0d89

Gattuso: Derby Kembali Menjadi Sesuatu Yang Penting

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengharapkan timnya bisa bermain dengan baik di pertandingan Derby sama seperti ketika berhadapan dengan Juventus di akhir minggu lalu. Ia juga menganggap pertandingan kali ini kembali menjadi penting, bila kedua tim kembali bermain apik di Serie A.

Milan akan menjalani pertandingan berhadapan dengan Inter Milan di pertadingan lanjutan Seri A pada hari Rabu 4 April malam nanti. Pada nyatanya pertandingan ini diadakan di bulan Maret yang lalu. Tapi, kasus kematian pemain Fiorentina, Davide Astori, membuat laga Serie A pada saat itu ditunda.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Gattuso menyatakan ingin melihat timnya bisa mengulang kembali permainan hebat ketika berhadapan dengan Juventus di akhir minggu yang lalu. Ia juga memiliki harapan dukungan dari fans akan memenuhi stadion San Siro nanti.

“Mereka [Inter Milan] sedang bermain dengan baik dan beberapa pemain sudah kembali ke kondisi mereka masing-masing. Kami juga seperti itu, kami bermain baik berhadapan dengan Juventus dan sudah bertahun-tahun, derby kembali menjadi sesuatu yang penting,” kata Gattuso.

“Para penggemar harus mendorong kami. Mereka telah melakukan bagiannya dengan memecahkan rekor penjualan tiket, sekarang kami harus buat mereka semangat dengan permulaan yang bagus,” lanjutnya.

“Kami merasakan atmosfer yang berbeda sekarang, para penggemar selalu bangga dengan kami di setiap pertandingan. Kami harus memperbaiki mentalitas dan keinginan, bertarung dengan pisau di antara gigi kami,” tekannya.

Jika menang, Milan bisa memperkecil poin dengan Inter di Seri A dan memperbesar kesempatan bisa bermain di kelas Liga Champions musim depan. Saat ini, Rossoneri berada di posisi ke enam dengan perolehan 50 poin, tertinggal delapan poin dari Inter yang mana mereka ada di posisi ke empat.