090383700_1522138168-Edin_Dz__eko_dan_amra

Istri Cantik Menyempurnakan Hidup Striker AS Roma

Berita-prediksibola – WAG’s : Edin Dzeko di lapangan hijau tengah ramai setelah ikut membawa AS Roma masuk ke babak perempat final Liga Champions. AS Roma bertemu Barcelona di babak perempat final pertandingan antara tim hebat Eropa itu.

Musim lalu, Edin Dzeko meraih penghargaan pencetak gol terbanyak Serie A dengan seragam AS Roma. Penyerang internasional Bosnia-Herzegovina ini membuat 29 gol dari 37 pertandingan di Seri A bersama dengan Giallorossi.

Di luar lapangan. Dzeko juga kehidupan nyaris sempurna bersama istri, Amra Silajdzic. Dari hasil pernikahannya, dua orang anak.

Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada 2011. Pemain yang saat ini 32 tahun itu sudah memutuskan untuk menikahi Amra pada 2014.

Amra merupakan model dan aktris kelahiran 1 Oktober 1984 di Sarajevo. Usia Amra lebih tua hampir dua tahun dibanding Dzeko.

Kontes Model

Karier model sudah dijalani Amra sejak berusia 16 tahun. Dia memenangi kontes Metropolitan Top Model di Prancis dan setelah itu bergabung dengan Elite Model di Paris.

Anak pertama Dzeko dan Amra diberi nama Una, lahir pada 2 Februari 2016 dan berjenis kelamin perempuan. Pada 9 September 2017, lahir anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki dan diberi nama Dani.

 

Pernikahan Sebelum Dzeko

Amra sendiri sebelumnya sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Dzeko. Anak pertama Amra dari pernikahan sebelumnya bernama Sofija dan lahir pada 1 November 2003.

Kini, selain dari sibuk mengurus ketiga anaknya, Amra juga tampil di sejumlah acara televisi. Dunia model juga masih dijalani wanita cantik itu.