087507300_1420086578-Gareth-Bale-WAG

Kekasih Winger Real Madrid Hampir Pingsan

Berita-prediksibola – WAG’s : Emma Rhys-Jones, kekasih winger Real Madrid, Gareth Bale hampir saja pingsan setelah tahu teman dekatnya, Emma Cumming masuk hotel prodeo.

Seperti diberitakan The Sun, Cumming ditangkap polisi karena kasus pencucian uang. Dia dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan oleh pengadilan Spanyol.

Kabar itu membuat Rhys-Jones hampir pingsan. Karena ia menginginkan Cumming menghadiri pernikahannya dengan Bale, pemain Real Madrid.

Rhys-Jones dan Bale dijadwalkan menikah di Italia, Mei mendatang. Tak mau teman dekatnya tidak ikut di acara pernikahannya itu, Rhys-Jones melakukan berbagai upaya.

Dia memberikan jaminan kepada pengadilan Spanyol. Usahanya membuahkan hasil. Hukuman Cumming hanya menjadi enam minggu dan bisa menghadiri pernikahan Rhys-Jones dengan pemain Real Madrid dari Wales tersebut.

Rhys-Jones Senang

Rhys-Jones dan Bale memilih pernikahan mereka di bulan Mei karena kekasihnya tidak ikut di Piala Dunia 2018. Bale tidak berhasil membawa negaranya, Wales bermain di Rusia.

Rhys-Jones senang setelah Cumming dipastikan keluar dari penjara. Itu sangat melegakan,” kata sumber yang tak disebutkan namanya, dilansir Don Balon Rosa.

“Dia sangat terkejut ketika mengetahui teman dekatnya sudah dikirim ke penjara:.

Pacaran Sejak SMA

Emma Rhys-Jones lahir di Cardiff, 29 juli 1991. Umurnya hanya beda 2 tahun dengan Gareth Bale yang kelahiran 16 juli 1989. Dia dibesarkan di distrik Lianishen, Cardiff Utara, Wales.

Emma mulai mengenal Gareth Bale saat keduanya masih sekolah di Whitchurch High School pada tahun 2000-an. Kemudian mereka saling mencintai dan siapa sangka hubungannya terus berlanjut sampai dengan saat ini.