adam-lallana_9ac6480

Klopp: Musim Lallana Belum Habis

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi Adam Lallana. Klopp menyebut pemain gelandang masih memiliki kemungkinan untuk comeback di akhir musim nanti.

Musim ini karir Lallana sering mengalami cedera. Dan hasilnya ia sedikit di dalam memberikan dukungan untuk Liverpool selama musim ini.

Pada akhir minggu lalu, Lallana mencatatkan comeback di tim utama Liverpool setelah tidak ikut bermain cukup lama. Tapi, belum mencapai lima menit ada di atas lapangan ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Klopp sendiri menyebut cedera pemain itu tidak begitu parah jadi ia bisa comeback sebelum akhir musim. “Untunglah cederanya tidak separah yang kami kira, namun dia tidak bisa ikut bermain selama beberapa minggu,” kata Klopp kepada website resmi Liverpool.

“Ada sedikit harapan bahwa kami bisa menggunakannya lagi sebelum musim ini berakhir. Tapi kami perlu menunggu, karena kami tidak boleh tergesa-gesa dengan situasinya saat ini”.

“Sejauh ini, musim ini bukan musimnya Adam Lallana. Musim ini kalau dipikir-pikir lagi adalah musim yang hebat, mengingat kami hampir semusim bermain dengan tidak adanya dia. Tapi ia pasti kembali di sesi pra musim nanti,” tutup pelatih 50 tahun itu.