eden-hazard_663ff88

Tak Bagus Di Chelsea, Madrid Pikirkan Beli Hazard

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid dikabarkan kembali lagi mempertimbangkan matang-matang rencana mereka membawa pemain dari Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hazard sudah sejak lama dihubungkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu walau tidak lama ini pemain timnas Belgia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea dan siap bertahan bermain sampai dengan tahun 2020 mendatang.

Tapi untuk sekarang ini seperti dilansir London Evening Standard, petinggi Madrid kabarnya masih belum yakin dengan rencana membawa Hazard karena pemain 28 tahun itu saat ini sedang mengalami penurunan kinerja.

Hazard memang tidak berhasil membuat gol di tujuh pertandingan dan tidak berhasil memberikan dampak besar di mana Chelsea berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Kabar terbaru adalah Hazard tidak bisa berbuay banyak saat Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 dalam pertandingan yang diadakan di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Selain Hazard, beberapa nama pemain hebat di posisi garis serang dinyatakan ada di dalam daftar target Madrid di musim panas nanti adalah Robert Lewandowski, Kylian Mbappe hingga Neymar.