036546300_1521515603-20180319-Cristiano-Ronaldo-Bersama-Kekasihnya-Hadiri-Quina-Awards-AP-2

Dari Pramusaji, Georgina MenJadi Model

Berita-prediksibola – WAG’s : Tak ada yang mengenal Georgina Rodriguez sebelum menjalin hubngan dengan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo. Georgina bukan figur spesial di negaranya, Spanyol.

Namanya mulai bersinar saat datang ke acara The Best FIFA Football Awards, awal 2017. Dia memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Ronaldo.

Menurut media Inggris, The Sun, Georgina berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Kota ini berjarak 450 km dari Madrid.

Georgina dikabarkan pernah bekerja menjadi seorang pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Saat berkenalan dengan Ronaldo, sosok berusia 24 tahun ini merupakan seorang pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

Akan Jadi Model

Sejak menjalin hubungan lebih dekat dengan Ronaldo, Georgina seperti mendapatkan keberuntungan. Ia sering dihentikan fotografer di jalan-jalan kota Madrid untuk di jadikan model.

Georgina awalnya tidak tertarik hal itu. Namun, seperti dilansirDon Balon Rosa, Georgina akan mengawali kariernya sebagai model mulai Minggu (1/4/2018).

“Ketika tiba di Madrid, mereka (fotografer dan agen) menghentikan saya beberapa kali di jalan. Mereka menawarkan saya kartu nama untuk melangkah ke agensi mereka,” katanya.

“Ada fotografer yang memberi tahu saya kalau mereka ingin melakukan pemotretan bersama saya. Bila ingin, mereka tidak perlu minta izin atau melakukan casting,” kata Georgina.


Butuh Pekerjaan

Lebih lanjut, Georgina mengatakan, dia membutuhkan pekerjaan sebagai model karena bayaran yang termasuk menggoda. Ia juga mengaku sebelum menjalin hubungan dengan Ronaldo, dirinya malu menjadi model.

“Saya perlu pekerjaan itu untuk bertahan hidup. Ketika masih kecil, saya tidak terlalu cantik dan tidak pernah terobsesi menjadi yang tercantik di kelas,” ucapnya.

“Namun menginjak SMA, banyak yang bilang kalau tubuh saya indah. Kemudian saya pikir, menjadi model tidak terlalu buruk,” kata Georgina mengakhiri.