gennaro-gattuso-05-a_f82114d

Kontrak Baru, Gattuso Langsung Target Coppa Italia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Pelatih 40 tahun itu menyebut ia ingin mengalahkan Juventus demi memenangkan piala Coppa Italia pada musim ini.

antan pemain Rossonerri ini ditunjuk menjadi pelatih Milan di bulan November yang lalu. Ia juga menggantikan sosok Vincenzo Montella yang diberhentikan manajemen tim karena tidak berhasil membuat kinerja Milan menjadi naik.

Gattuso sendiri sampai dengan saat ini tampil dengan baik menjadi pelatih baru AC Milan. Dan hasilnya tadi malam, manajemen Milan secara resmi memberikannya kontrak baru dengan lama waktu sampai dengan 3 tahun.

Gattuso sendiri merasa senang akan kontrak itu, dan ia berjanji akan membalas kontrak itu dengan  memenangkan trofi musim ini. “Dari sisi profesional, saya masih harus belajar banyak di dunia kepelatihan,” kata Gattuso kepada Milan TV.

“Saya adalah pelatih muda, usia saya masih 40 tahun. Dan saya pikir untuk mencatatkan sejarah yang bagus dalam karir saya, maka saya harus bisa membawa piala bersama dengan tim ini”.

“Kami harus bisa memenangkan trofi, dan harapan saya hari ini adalah kami memenangkan Coppa Italia berhadapan dengan Juventus nanti. Saya memiliki harapan saya bisa segera memasukan satu pial  ke dalam lemari trofi saya sebagai pelatih,” tekannya.