hazard-dan-morata-ra_cd45665

Azpilicueta Ingin Kalahkan West Ham Demi Wilkins

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Chelsea, Cesar Azpilicueta meminta teman satu tim untuk berusaha lebih keras di dalam pertandingan berhadapan dengan West Ham United besok. Azpi menyebut ia ingin mempersembahkan kemenangan itu sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang Ray Wilkins.

Chelsea sendiri baru saja kehilangan pemian legenda mereka, Ray Wilkins. Wilkins harus menghadap Yang Maha Kuasa setelah terkena serangan jantung.

Chelsea sendiri dijadwalkan akan menggelar minutes of silent sebelum pertandingan berhadapan dengan West Ham besok. Minute of silent itu diadakan untuk menghormati mantan kapten Chelsea itu.

Tapi mata Azpi, minute of silent itu tidak cukup untuk memberikan tribut untuk Wilkins. “Saya pribadi ingin memberikan tribut kepada Ray untuk apa yang sudah ia lakukan kepada dunia sepakbola termasuk untuk klub ini dan saya juga turut berduka cita kepada keluarganya,” kata Azpi kepada website resmi Chelsea.

“Saya pikir ia begitu cinta dengan tim ini selama hidupnya. Oleh karenanya, selain minute of silent itu, saya ingin memenangkan pertandingan besok sebagai cara kami mengungkapkan terima kasih kami untuk apa yang ia sudah lakukan kepada Chelsea”.

“Kita semua tahu betapa pentingnya dia untuk klub ini, terutama untuk banyak pemain kami di mana ia sudah menjadi teladan banyak pemain kami,” tekan back timnas Spanyol itu.