1_239f9ef

Cinta Madrid, Benzema Tolak Uang Besar Dari Tiongkok

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ada kabar mengejutkan datang dari Karim Benzema. Penyerang Real Madrid itu dikabarkan sudah menolak tawaran beasr dari pihak Tiongkok demi bertahan di Madrid musim depan.

Musim ini Benzema mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Ia di nilai bermain kurang begitu memuaskan setelah membuat 5 gol saja di La Liga pada musim ini.

Dengan kondisi itu sering ada kabar beredar bahwa Madrid akan melirik pemain baru di musim panas nanti. Alhasil Benzema kabarnya hanya akan jadi pilihan kedua Madrid musim depan jika ia tidak pindah dari Bernabeu.

Menurut laporan Don Balon, situasi Benzema tersebut dipantau oleh salah satu calon Chinese Super League. Tim dari Tiongkok tersebut kabarnya tertarik menggunakan jasa Benzema musim depan.

Laporan itu mengungkapkan bahwa klub Tiongkok itu menawarkan uang yang sangat besar bagi Benzema. Kabarnya gajinya di Tiongkok nanti bisa 2-3 kali lipat dari gajinya saat ini di Madrid.

Namun striker 30 tahun itu disebut sudah tegas menolak tawaran itu. Ia lebih memilih untuk bertahan di Madrid dan memperjuangkan tempatnya di sana musim depan.