hl-conte2_0c04e87

Conte: Chelsea Tak Mau Remehkan West Ham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Chelsea, Antonio Conte enggan memandang calon lawan mereka di akhir minggu ini, West Ham United. Conte menyebut The Hammers adalah tim yang bagus dan memiliki peluang untuk membawa mereka kesulitan.

Chelsea sendiri akan menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ke 33 EPL musim ini. Mereka akan kembali menjalani Derby London dengan berhadapan dengan West Ham United.

West Ham sendiri selama beberapa tahun terakhir dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam di EPL. Namun musim ini prestasi mereka turun secara tajam, di mana mereka sekarang ini ada di posisi ke 14, ketinggalan enam poin.

Walau lawan mereka sedang kesulitan, Conte meminta timnya untuk tetap waspada. “Kami benar-benar harus mewaspadai mereka,” kata Conte kepada Sportsmole.

“Periode sebelumnya mereka menjalankna sepak bola bagus dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami harus benar-benar mewaspadai mereka”.

“Di sisi lain kami ingin mendapatkan 3 poin. Ini adalah pertandingan Derby London dan pertandingan ini begitu penting untuk kami untuk bisa menempatkan kami di zona Liga Champions,” tutup mantan pelatih Timnas Italia itu.