milan-sassuolo_a72bb17

Bonaventura Puji Kuatnya Kiper Sassuolo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Sassuolo, Andre Consigli mendapat pujian dari Giacomo Bonaventura karena berhasil memaksa AC Milan hanya bermain dengan skor seri 1-1 di pertandingan ke 31 Seri A pada hari Senin 9 April dini hari.

Pada pertandingan tersebut, para pemain AC Milan dapat disebut begitu tertekan berhadapan dengan Consigli. Kiper senior berusia 31 tahun ini dinilai menjadi kunci hasil kemenangan seri di dalam pertandingan itu.

Dari total 22 tembakan ke gawang yang dibuat Milan, hanya satu yang bisa menembus pertahanan Consigli. Bahkan satu gol itu baru saja terjadi di menit ke 86 ketika Nikola Kalinic menendang keras mnembus gawang Consigli.

“Kami menyesal karena harusnya kami bisa mencetak gol di babak pertama. Consigli begitu hebat di babak kedua dan kami tidak begitu tajam untuk bisa memberikan serangan dan mengalahkan dia,” kata Bonaventura dikutip dari situs resmi acmilan.

Selain itu, Bonaventura juga mengamati kegagalan dari AC Milan dalam menjaga gawang sendiri. Karena menurutnya gol itu tidak perlu terjadi dan bisa untuk ditepis.

“Di sisi lain kami kemasukkan gol yang mana seharusnya bisa kami hindari,” pungkas dia.