aaron-ramsey-001-afc_399c3ec (1)

Ingin Perkuat Garis Tengah, Juventus Lirik Ramsey

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub raksasa asal Italia, Juventus, dikabarkan sedang melirik beberapa pemain untuk bisa bermain di garis tengah. Tidak lama ini, sebagian kabar menyebutkan bahwa Bianconeri sedang memantau kondisi dari pemain Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey adalah salah satu pemain yang sudah lama bermain dengan Arsenal. Ia bermain dengan Arsenal sesudah dibawa dari Cardiff City pada tahun 2008 lalu. Di sepanjang karirnya, ia sudah bermain di dalam 322 322 pertandingan dan mencetak 56 gol.

Namun, masa depan Ramsey di Emirates Stadium dikabarkan semakin tidak jelas. Karena masa kontraknya saat ini tersisa satu tahun lagi. Jika ia tidak segera menandatangani kontrak baru, ia bisa meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer.

Menurut Calcionews24, Juventus saat ini sedang memantau kondisi dari pemain itu di Emirates Stadium. Bianconeri juga dilaporkan sudah siap untuk memberikan tawaran kepada sang pemain sebelum musim baru dimulai.

Di musim ini, Ramsey seringkali tak terlihat di lapangan dalam beberapa pertandingan Arsenal pada musim ini. Tapi ia berhasil membuat enam gol dan juga umpan di dalam 20 pertandingan sampai dengan saat ini.

Bianconeri sendiri dikabarkan sedang membutuhkan tambahan pemain garis tengah. Selain Ramsey, nama Emre Can juga sering kali dikatiakn dengan juara bertahan di kelas Seri A itu.