kalinic-gol_4e56501

Jadi Pahlawan Milan, Kalinic Sayangkan Hasil Seri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari AC Milan, Nikola Kalinic berhasil membuktikan dirinya menjadi pahlawan AC Milan atas hasil seri dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan Sassuolo pada laga lanjutan Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB.

Adapun Kalinic yang masuk menggantikan Patrick Cutrone di menit ke-67 berhasil membuat gol dan akhirnya menyamakan skor di meni ke 86 setelah Milan tertinggal satu gol melalui Matteo Politano di menit 75.

Melihat laman resmi AC Milan, Kalinic menyebut bahwa dia memang senang sudah mencetak gol, namun menurutnya hasil seri tidaklah adil.

“Saya selalu mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk mencetak gol, terkadang saya berhasil, terkadang tidak. Saya mengerahkan yang terbaik di lapangan, saya senang sudah membuat gol,” kata Kalinic.

“Hari ini, kami berusaha segalanya untuk bsia menang, namun ini sepak bola. Kami menembak sebanyak 21-22 kali, kami juga sedikit tidak beruntung”.

Dia juga menyayangkan AC Milan yang melewatkan peluang untuk mendekat ke posisi empat besar oleh karena kegagalan mendapatkan poin penuh di pertandingan itu.

“Kami memang melewatkan peluang namun ini belum selesai. Mari kita lihat apa yang nanti akan terjadi,” tambahnya.