roberto-firmino_fb268bb

Van Dijk: Firmino Mimpi Buruk Bagi Pemain Back

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bac dari Liverpool, Virgil van Dijk memberikan pujian kepada teman satu timnya, Roberto Firmino. Van Dijk menilai Firmino begitu hebat di dalam membentuk serangan ia menjadi lawan yang tangguh untuk pemain back.

Selama dua musim terakhir, Firmino menjadi andalan Jurgen Klopp di bagian garis serang. Ia memiliki posisi di bagian gelandang serang yang mana bisa mengalahkan striker Liverpool dan bisa terus menjadi striker andalan di Liverpool.

Mantan pemain Hoffenheim itu membayar kepercayaan Jurgen Klopp dengan baik. Musim ini  Ia tercatat  sudah membuat 23 gol di semua pertandingan.

Van Dijk sendiri merasa kagum dengan kinerja Firmino yang tambah bagus. “Memiliki penyerang seperti mereka benar-benar luar biasa,” buka Van Dijk kepada The Mirror.

“Mereka tidak hanya membuat serangan tapi mereka juga membantu pertahanan. Mereka melakukan banyak sekali pekerjaan, coba anda lihat Bobby Firmino. Dia adalah mimpi buruk para back”.

“Saya bisa mengatakan itu karena saya sudah melawan dia di awal musim kemarin. Serangan Liverpool selalu dimulai dari Bobby, ” tutup mantan back Southampton itu.