josep-guardiola_b594fc1

Aguero Tambah Hebat Sejak Dilatih Guardiola

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Argentina, Sergio Aguero mengungkapkan dirinya jadi striker yang lebih baik semenjak dilatih oleh Josep Guardiola.

Aguero adalah salah satu striker terbaik di kelas Premier League saat ini. Pemain 29 tahun ini yang mana menjadi andalan City sudah membuat kurang lebih 200 gol di pertandingan itu.

Jika digabungkan dengan jumlah golnya di klub-klub sebelumnya dan bersama timnas Argentina, Aguero sudah membuat lebih dari 350 gol. Sekarang ini ia ibsa dikatakan sudah mencapai puncak karirnya.

Namun, sekarang ini ia masih tetap bisa bermain dengan lebih baik lagi. Menurut Aguero, hal itu tidak lepas dari hasil dilatih oleh Josep Guardiola.

“Saya pikir bisa beradaptasi dengan gaya bermain Pep memiliki faktor berkontribusi besar dalam permainan saya musim ini. Saya terdorong untuk terus belajar, dan saya selalu bisa menyerap pelajaran dari pelatih lain dan mempraktikkannya,” katanya pada situs resmi City.

“Pep begitu menuntut, tapi saya hanya harus menyesuaikan permainan dan pola pikir saya dan mengubah cara saya bermain dengan gayanya. Itu berarti membantu mengambil bola dari lawan, menekan, lebih sering mengumpakannya, mencari teman satu tim saya dan tetap terbuka untuk menerima umpan unutk bisa menemukan gawang lawan,” terangnya.

“Ini adalah proses pembelajaran yang berkesinambungan, dan saya menghargai hal seperti itu karena membantu saya untuk memperbaiki diri saya menjadi pemain,” seru Aguero.