Arsenal Terdepan Dapatkan Jasa Luis Enrique

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, disebut tidak akan menganggur pada musim depan. Adalah Arsenal yang jadi klub terdepan untuk bisa menggunakan jasa dari Enrique pada musim 2018/19 yang akan datang.

Enrique tidak melatih klub manapun pada musim ini. Namanya sempat dihubungkan dengan Sevilla di bulan Desember 2017. Tapi Enrique menolak karena tidak bersedia melatih klub pada tengah musim. Dia hanya ingin melatih klub sejak awal musim.

El Mundo Deportivo melaporkan Enrique saat ini sedang menjalani perjalanan untuk menjadi pelatih baru Arsenal di musim mendatang untuk gantikan posisi yang saat ini sedang ditempati Arsene Wenger.

Media asal Spanyol itu menulis bahwa kans Enrique bergabung dengan Arsenal akan bergantung kepada Raul Sanllehi. Dia adalah direktur olahraga baru Arsenal yang mana akan mengambil tugas untuk mencari pelatih baru musim depan. Raul dikatan memiliki hubungan yang baik dengan Enrique.

Enrique sendiri sempat masuk dalam target Chelsea berguna untuk gantikan posisi Antonio Conte pada musim mendatang. Namun pelatih 47 tahun ini ragu dengan karir Chelsea yang sering melakukan pergantian pelatih dalam waktu singkat.

Sementara, calon pelatih Arsenal lain yakni Thomas Tuchel, kini lebih dekat untuk datang ke Bayern Munchen.