1_fda846a

Perez: Ronaldo Adalah Pewaris Di Stefano

Berita-prediksibola – Berita Bola : Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai Cristiano Ronaldo sudah menjadi legenda besar bagi klub. Perez yakin jika Ronaldo adalah pewaris Alfredo Di Stefano menjadi pemain legenda yang mewakili indentitas klub.

Di Stefano adalah pemain legenda besar di dalam sejarah Madrid. Ia adalah andalan El Real pada masa atau tahun 1950 dan 1960-an. Namanya selalu dikenang dengan cerita bersejarah. Tapi saat ini naman Di Stefano mulai tergeser oleh Ronaldo.

Bergabung pada tahun 2009, Ronaldo sukses memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Madrid yang sebelumnya dipegang oleh Di Stefano.

“Ronaldo adalah pewaris kebesaran Di Stefano dan mencerminkan nilai-nilai klub. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub,” kata Perez dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Ronaldo adalah representasi dari segala hal yang kami miliki: bakat, pekerja keras, pengorbanan, profesionalisme dan ambisi. Hari ini, Ronaldo adalah simbol dari Real Madrid,” sambung Perez.

Sementara itu, Perez juga berkomentar bahwa kabar yang menyebutkan bila posisi Zinedine Zidane saat ini sedang tidak aman. Perez memberikan isyarat bila pelatih asal Prancis akan tetap dipertahankan oleh Madrid musim depan.

“Sebagai pelatih dia sudah memenangkan apa yang tidak dimiliki orang lain di Madrid: delapan gelar dalam dua tahun. Dia adalah seorang yang jenius di dalam sepak bola dan sudah memperlihtkan hal itu,” tekan Perez.