jesus_54098b5

Gabriel Jesus Berharap City Tetap Tegar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City sedang berada dalam periode yang buruk. Tiga pertandingan terakhir, City selalu kalah. Tapi Gabriel Jesus berharap timnya tetap tegar menatap sisa musim 2017/18.

Manchestter City memulai periode negatif ketika kalah dengan skor 3-0 atas Liverpool di Anfield. Selepas itu, tim Pep Guardiola kemudian kalah dengan skor 2-3 dari Manchester United di Stadion Etihad. Kekalahan yang membuat gelar juara Premier League harus tertunda.

Stadion Etihad kembali tidak mendapatkan hasil ketika City kalah dari Liverpool dengan skor dan tidak bisa lanjut ke babak final Liga Champions.

“Sulit karena tiga kekalahan terakhir, sayang sekali, itu menutupi apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus tetap menjaga kepala untuk tetap tegak,” buka Jesus kepada Manchester Evening News.

“Kami tersingkir bukan karena bermain buruk, kami tersingkir oleh tim hebat dan kami mengucapkan selamat karena Liverpool pantas mendapatkannya,” sambung Jesus.

Jesus mengaku bila tiga kekalaha ini begitu berdampak kepada kondisi pemain City. Tapi tidak ada waktu bagi mereka untuk menyesalinya. Sebab, di akhir minggu, mereka perlu bermain di White Hart Lane melawan Tottenhan Hotspur (15/4).

Bagi Jesus, ini adalah kesempatan bagi City untuk kuat lagi.

“Kami tidak menyesalinya dan kami tidak punya waktu untuk menyesalinya. Dalam sepakbola, Anda tidak memiliki waktu untuk itu. Karena kami sudah menunggu pertandingan lainnya di hari Minggu dini hari,” tekan Jesus.