mo-salah_02b63d7

Salah Akan Coba Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo Di EPL

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan akan terus berusaha membuat gol supaya bisa memecahkan rekor Premier League yang sekarang ini masih dipertahankan oleh tiga pemain.

Salah tampil begitu haus gol pada musim ini. Sampai dengan saat ini mantan pemain AS Roma itu berhasil membuat 39 gol di semua pertandingan, 29 di antaranya adalah di ajang Premier League.

Sebelumnya, Salah sudah berhasil menyamai perolehan gol paling banyak pemain Afrika dalam semusim. Rekor itu sebelumnya dipegang oleh mantan pemain Chelsea, Didier Drogba.

Dalam semusim, Drogba berhasil membuat 29 gol. Ia melakukannya dalam 32 pertandingan semenatara Salah hanya memerlukan 31 pertandingan saja.

Sekarang ini Salah masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatka banyak gol. Ia juga memiliki kesempatan untuk melakukannya dalam lima pertandingan tersisa.

Jika ia bisa membuat dua gol lagi maka ia akan bisa samai rekor gol dari Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez. Mereka semua mencetak 31 gol dan itu adalah jumlah gol tertinggi yang pernah dicetak di kompetisi Premier League dalam semusim.

“Saya begitu bangga melihat diri saya berusaha untuk bisa memecahkan rekor Premier League,” katanya pada situs resmi Premier League.

“Saya memikirkan setiap pertandingan. Itu target saya, saya ingin membuat gol, saya ingin membantu tim untuk bisa menang kembali,” jelasnya.

Masih ada lima pertandingan lagi, ada kesempatan besar, mari kita lihat,” tutup Salah.

Berikutnya di Premier League, Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth. Pertandingan itu akan diadakan hari Sabtu (14/04) malam WIB.