rafinha_18ef6b0 (1)

Hasil Seri Yang Buruk Bagi Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan kembali tidak berhasil mendapatkan poin penuh di dalam pertandingan Seri A. Di pertandingan minggu ke 32 ini Inter hanya bermain seri tanpa ada gol ketika datang ke Atalanta. Sudah tiga pertandingan di Seri A tidak berhasil menang.

Sebelum gagal menang berhadapan dengan Atalanta, Inter kalah dari Torino dan seri tanpa ada gol ketika berhadapan dengan Milan.

Dengan hasil ini, Inter pun tidak mampu kembali ke posisi empat besar. Mauro Icardi dan teman satu tim ada di posisi ke 5 klasemen dengan 60 poin. Jumlah poin Inter sama dengan Lazio dan AS Roma yang ada di posisi ketiga dan empat.

“Ini adalah hasil seri yang buruk. Kami bermain dengan baik dan kami harusnya sungguh bisa mendapatkan kemenangan di dalam pertandingan ini,” kata pemain belakang Inter Milan, Miranda.

“Bermain dengan bagus saja tidak cukup bagi kami, sebab pada fase ini kami memerlukan tiga poin. Kami perlu berusaha lebih keras dari pemain bertahan bertahan sampai dengan dengan striker,” sambung pemain 33 tahun.

Dengan posisi sekarang ini, Inter masih ada di jalur yang tepat untuk mencapai target mereka musim ini ada di posisi empat besar atau ke zona Liga Champions. Akan tetapi, Miranda ingin teman satu tim berusaha lebih keras untuk bisa mencapainya.

“Tampil seperti ini saja tidak cukup. Untuk bisa kembali ke Liga Champions, kami perlu memberikan lebih banyak dari sekarang,’ tekan pemain dari Brazil itu.