danny-welbeck_6bb6b97

Wenger Sebut Welbeck Hampir Ke Permainan Terbaiknya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut Danny Welbeck sekarang kelihatan sudah hampir kembali bermain di dalam kinerja terbaik setelah lama mengalami cedera.

Striker dari Inggris itu sebelumnya memang sudah lama tidak ikut bermain karena mengelami cedera. Dan hasilnya ia juga mengalami kesulitan untuk bisa bermain secara reguler di dalam tim Arsenal.

Nasibnya pun diperkirakan tidak begitu baik karena Wenger sudah membawa dua pemani baru yaitu Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi dengan begitu Welbeck saat ini memperlihatkan tanda kesembuhan dari cederanya.

Striker berusia 27 tahun itu sudah membuat lima gol dari lima pertandingan terakhir. Dua di antaranya ia membuatnya saat berhadapan dengan Southampton dan CSKA Moscow.

Bangkitnya mantan pemain United itu membuat Wenger senang. Ia juga menilai Welbeck sekarang mulai bermain di kinerja terbaiknya.

“Untuk Danny, sangat bagus baginya belakangan ini karena ia sering bermain,” katanya seperti dilansir Soccerway.

“Ia membutuhkan permainan dan apa yang bagus dengan Danny adalah ia memiliki kombinasi kekuatan, kecepatan dan tekad ketika ia benar-benar di dalam kondisi terbaiknya secara fisik. Ia terlihat seperti saat ini,” jelasnya.

“Mungkin ia tidak akan ada di sana sekarang bila ia sudah mengikut semua pertandingan. Bila Danny bebas cedera, ia adalah pemain yang begitu bagus. Kita sering bicara mengenai Danny saat ia bermain secara teratur di tim nasional. Ia adalah pemain yang sangat bagus,” puji Wenger.