hl-arsenal_6d496c0

Cech Bingung Mengapa Arsenal Tak Produktif Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper dari Arsenal, Petr Cech mengaku tidak bisa menjelaskan alasan di balik buruknya kinerja timnya pada musim ini. Cech menyebutkan timnya masih belum begitu bisa temukan alasan yang cocok dari serangkaian hasil negatif ini.

Dikenal sebagai salah satu tim elit EPL, Arsenal mengalami kemunduran yang cukup parah musim ini. Mereka sering bermain dengan tidak konsisten sehingga mereka banyak menerima hasil negatif.

Tadi malam mereka kembali kalah ketika datang ke markas Newcastle United. Akibatnya mereka masih ada di posisi ke 6 klasemen sementara EP dengan perolehan 54 poin.

Cech juga bingung mengapa timnya bisa bermain kurang begitu baik di musim ini. “Saya rasa kami bisa menjelaskan alasan di balik ini semua,” kata Cech di halaman resmi Arsenal.

“Sejauh ini kami sudah berusaha untuk keluar dari kondisi ini, tapi kami belum juga mendapatkan jawaban tepat. Kami masih punya beberapa pertandingan yang tersisa sehingga kami harus  bisa mengakhiri musim dengan baik”.

“Sejauh ini kami akan bermain di babak semi final Liga Europa dan kami juga harus mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Premier League,” tutup kiper 35 tahun itu.