hl-ronaldo2_5cb374c

Madrid Tanpa Ronaldo Ketika Berhadapan Dengan Malaga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid tak akan diperkuat oleh superstarnya yakni Cristiano Ronaldo ketika berhadapan dengan Malaga di Jornada 32 La Liga di la Rosaleda, Senin (15/04) dini hari WIB.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengikutsertakan Ronaldo di pertengahan minggu lalu ketika Madrid berhadapan dengan Juventus di putaran kedua babak perempat final Liga Champions. Sekarang Zidane kabarnya ingin memberikan Ronaldo kesempatan untuk beristirahat.

Selain Ronaldo, Madrid juga tak akan bermain tanpa Gareth Bale dan Luka Modric. Awalnya Bale disebut akan diikutsertakan untuk bekerja sama dengan Karim Benzema di pertandingan itu.

Akan tetapi, Zidane kemudian memutuskan untuk mengistirahatkan pemain dari Wales itu. Sementara itu Modric diberi waktu tambahan untuk mengembalikan kondisi fisik.

Pemain dari Kroasia itu sendiri baru bisa berlatih secara penuh pada hari Sabtu kemarin bersama dengan Dani Carvajal. Sebagai gantinya Zidane mengikutsertakan Marcos Llorente dan Borja Mayoral.

Jika berhasil menang di pertandingan ini, Madrid akan naik ke posisi ke tiga dengan perolehan 67 poin. Mereka akan menggeser posisi Valencia yang memperoleh 65 poin.

Di sisi lain Malaga juga akan berusaha keras untuk bisa meraih tiga angka. Sebab mereka memerlukan kemenangan untuk bisa mengangkat diri mereka dari zona degradasi.

Sekarang Malaga berada di posisi paling akhir di Liga yaitu posisi ke 20. Mereka mengoleksi 17 poin, beda empat poin dari Las Palmas yang ada di posisi ke 19.