inter-milan_8a85daf

Demi Liga Champions, Inter Wajib Kalahkan Cagliari

Berita-prediksibola – Berita Bola : Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti mewajibkan anak buahnya untuk bisa mengalahkan Cagliari, Rabu (18/4) dini har besok bila masih ingin mendapatkan kesempatan ke Liga Champions musim depan.

Inter tengah dalam fase egatif dengan tidak bisa mencetak gol dalam tiga laga terakhir, termasuk saat bisa bermain seri 0-0 berhadapan dengan Atalanta akhir minggu yang lalu.

Inter saat ini ada di posisi ke lima dengan perolehan 60 poin, ketinggalan satu poin dari AS Roma dan Lazio.

“Kami menciptakan peluang untuk kami sendiri namun dengan hasil yang kami dapatkan, kami tidak boleh melakukannya lagi di enam pertandingan berikutnya,” kata Spalletti seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak tahu berapa poin yang dibutuhkan untuk lolos (ke Liga Champions), namun kami perlu menganalisis situasi setiap pertandingan demi pertandingan untuk sekarang,” tambahnya.

“Besok, menang adalah satu-satunya target kami. Fakta bahwa kami menghampiri pertandingan ini dengan tidak banyak membuat gol di beberapa pertandingan terakhir tak bisa mempengaruhi analisis dari kinerja kami,” tekannya.

Inter sudah cukup lama tidak bermain di kelas Liga Champions. Terakhir kali La Beneamata berpartisipasi di ajang antarklub Eropa itu adalah pada musim 2011/12 lalu.