jose-mourinho_ba298b9

Kecewa Kinerja United, Mourinho Siapkan Hukuman

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa tidak ada tempat untuk pemain yang bermain buruk berhadapan dengan West Brom akhir minggu yang lalu untuk babak semifinal Piala FA berhadapan dengan Tottenham Hotspur akhir minggu nanti.

Setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh West Brom 0-1 di Old Trafford, Mourinho secara terang-terangan memberikan kritik terhadap permainan timnya. Salah satu pemain yang mendapat kritik paling keras adalah Paul Pogba.

Mourinho pun menyatakan akan melakukan perubahan kala United datang ke markas Bournemouth pertengahan minggu ini. Sementara pemain yang bermain lebih buruk berhadapan dengan West Brom dipastikan tak masuk dalam permulaan United di Wembley akhir minggu nanti.

“Rotasi bukanlah kata yang tepat. Jika saya mengikutsertakan pemain berhadapan dengan Bournemouth, dan ia tampil fenomenal, ia akan bermain di babak semifinal. Jadi istilahnya bukan rotasi. Ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain untuk bermain dan berusaha mendapatkan di lawan Spurs. Beberapa pemain yang bermain hari ini berhadapan dengan West Brom, mereka tidak memiliki tempat di tim itu,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Kriteria apa yang digunakan manajer untuk memilih tim? Saya hanya tahu satu kriteria permainan dia. Itu adalah satu-satunya cara saya bisa memilih pemain,” tambah Jose.

“Apa Anda ingin saya mempertimbangkan harga mereka, gaji mereka, wajah tampan mereka? Satu-satunya cara adalah dengan permainan mereka,” tekannya.

Setelah dipastikan tidak berhasil mendapatkan gelar di beberapa pertandingan, Piala FA menjadi satu-satunya harapan bagi United untuk mengakhiri musim ini untuk mendapatkan gelar juara.